Cara Bomb Tweet Di Twitter

Bagi yang demen ngejar/ngumpulin Postingan twitter, atau juga yang lagi ngeramein Hastag buat suatu Event atau juga buat Fans-fans boyband ataupun Girlband yang suka ngumpulin twitt ber Hastag buat dijadiin Tranding Topic, kebetulan gue kemaren nemu Cara bomb Tweet di Twitter. nah iseng-iseng pake akun kloning-an gue, ternyata Majur! gue kasih contoh, Coba bayangin aja. 1 orang pake deh 1 aplikasi ini. dan minimal 1 orang 100 tweet. dan di salah satu Fanbase yang ngebuat Hastag tersebut ada ribuan orang yang ngikut. kebayang gak begitu mudahnya bikin suatu Trending Topic di Twitter? Haha.


Berhubung ini Ilegal dari Twitter, Gunain sebijak mungkin! kalo bisa buat hal-hal yang positif aje deh~
Loh kok positif? ini kan spam? darimana Positif nya? Goblok lu
Nah kalem bro. Misal lo sama temen-temen komunitas lo pengen ngebikin Tranding Topic buat salah satu kejadian/ apa kek. Bantuan / Pesan buat Pak Presiden ato artis ato apalah. seterah kalian -_- daripada lo capek-capek ngetwitt copast dan cuman ngasih angka beda dibelakang twitt. enggak capek? mending pake ini kan? Oke ini bukan positif. lalu kenapa kalian masih sering juga ngelakuin gitu? enggak beda sama ini kan? cuman ini butuh 3 Menit, langsung jadi. Hahaha =D

Sebelum mencoba, pikirkan baik-baik Untuk apa lo nge gunain ini oke? Dan lakukan secara seksama agar Tutorial ini bekerja dengan baik!

1. Buka Alamat ini: http://yougakudan.sakura.ne.jp/ ini Web kek-nya dari Jepun! elo yang bisa bahasa Jepun syukur deh . jadi paham sendiri.
Langsung Aje Klik "Sign in with Twitter"

Kalo ada yang erorr misal kek gambar dibawah ini. lo reload aja browser lo berulang-ulang niscaya akan Seperti gambar diatas. kalo masih tetep aja coba lo hapus Link dan buka kembali http://yougakudan.sakura.ne.jp/



2. Login dengan Akun Twitter kalian. kali ini jangan tanya gue Passwordnya apa.


3. Kalo sudah masuk, kalian akan disuguhkan Tulisan tulisan Jepang nan seksi dan menawan. daripada bingung mending langsung buka ini aja. http://yougakudan.sakura.ne.jp/bomb_tweet
4. Nah disini kalian tinggal mengisi Twitt apa yang akan dijadikan Bahan boomber kalian! sekalian berapa jumblahnya. gue saranin jumlah default yang disarankan dari web tersebut. Kalo lebih ya coba aja lo sendiri~ kalo selamet ya Syukur.



5. Bagi elo-elo yang masih napsu pengen nambah Twitt. mending kasih jeda dulu deh 1-2 Jam-an atau pake Akun lain juga bisa kan... Soalnya Twitter juga mempunyai Sistem Limit buat update status. dan kalo kalian udah kena tu Limit, biasanya ya gabisa nge twitt gitu selama 1 jam kedepan. tapi dulu gue sering kena Limit cuman 30 Menit an sih. tapi nge ganggu. soalnya banyak mention penting waktu itu~ 
Seperti inilah tampilan jika kalian masih ngebet pengen nambah Twitt!~

Dan ini hasilnya setelah serangan tadi! 

NB : 
1. Buat jaga-jaga akun twitter kalian dari yang enggak-enggak gue saranin. pas udah selesei make tuh Aplikasi. langsung Berhenti memakai Aplikasi dengan cara: Klik gambar gear diatas kanan + Pilih Pengaturan  + Pilih Aplikasi Cabut Akses yang dari aplikasi tadi.


2. Hati dalam pemakaian Twitt Bomb ini. Jika anda ketagihan. tolong Liat situasi dan kondisi. Misal lu nge bomb siang-siang bolong, bisa jadi Followers-followers lu bakal Geli liat twitt-twitt gila lu. dan alhasil lu bakal di Unfollow.
3. Hati-hati juga jangan sampe ketagihan akut! bisa jadi Akun kalian bakal di Suspend sama si Om Jack Dorsey. Soalnya ini Termasuk SPAM juga lho! so hati-hati dalam pemakaian ini. 

Oke Sekian, postingan ter-absurd yang gue bikin. Semoga bermanfaat bagi kalian semua! gunain sebijak mungkin ye! Thanks for Reading. :) 

Sumber gambar:
http://planetpelajar.com/What_Do_You_Know/indonesia-bangsa-paling-cerewet-di-twitter.aspx



1 komentar:

 

Kawan Baik

Tentang Saya

My photo
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lahir di Pekalongan, dan sekarang masih menempuh Studi di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Suka menonton film, berkarya dan membanggakan orang tua. Terimakasih.