Trend Status Facebookers 2013 Banyumasan, Ngapak, Orang Jawa Masuk!


Jadi gini , gue itu Orang Jawa tulen, dan bahasa gue sehari-hari juga pake Bahasa Jawa dan setiap bahasa jawa pasti ada logat nya masing-masing di setiap daerah dan itu berbeda beda. karena gue orang Pekalongan masa pake bahasa sunda kan gabisa, sorry curhat  Oke langsung aja ,


Jadi gini, akhir-akhir ini gue buka Jejaring sosial, Facebook. Masih Fenomenal banget orang-orang bikin status yang memakai embel-embel "Ya Ana" itu bahasa Jawa dan setau gue mendung logat Ngapak Jadi kalo di Translate ke Indonesia "Ya ada" bisa juga "Juga ada" Nah yang gue permasalahin apakah juga ada di Timeline temen-temen lain yang bikin status kayak gitu ? dan apakah masih nge Trend dijagat per status-an Facebook Ngapak dan alay. Apa cuman gue yang ngalamin kejadian ini tiap detik, menit, jam. di Timeline facebook gue


Nah itu contoh-contoh status "ya ana" "ya ana" yang muncul di Timeline gue   sorry kalo gak mudeng atau ada yang gabisa baca soalnya gue yang ngepost ini aja gabisa baca sebagian tu tulisan 

GUE KASIH BONUS SEKALIAN NIH!

Tuh sampe ana aja minta maaf 
Ini Bule marah, gegara banyak status pake embel-embel "Ya-ana" 

Ada yang punya "Insto" tolong tetes'in kemata gue plis

DAN INI PEMBENCI STATUS "YA ANA" / TIM KONTRA

Gue juga jadi Tim Kontra nih! 


Sebenernya kasian juga sama yang namanya Ana,  itu sama aja dibully orang-orang ngapak kan 

Source = Thread Kaskus saya.

0 komentar:

Post a Comment

 

Kawan Baik

Tentang Saya

My photo
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lahir di Pekalongan, dan sekarang masih menempuh Studi di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Suka menonton film, berkarya dan membanggakan orang tua. Terimakasih.