Tutorial Memperbanyak Member Facebook page like


Pada kesempatan kali ini gue akan berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara cepat meningkatkan member/anggota halaman/page Facebook yang anda buat. Cara ini sudah gue lakukan dan terbukti 100% berhasil. Kalau tidak percaya, berikut ini penjelasan dan tutorialnya.Yang gue gunakan ini memanfaatkan sebuah situs yang menghubungkan para facebooker sobat. Kalau kita menyukai facebook page mereka, kita mendapatkan poin, begitupun sebaliknya kalau mereka menyukai halaman facebook kita, kita juga harus membayar poin. Sebelumnya cara ini cuma untuk Have fun aja sobat, Jangan dibikin serius ye, nah Masih bingung atau penasaran?

1. Pertama ente harus daftar dulu Disini
2. Lalu Masukkan Email dan Konfirmasi dan otomatis ente mendapatkan Point 50-100

3. Nah Tahap ini Untuk menambahkan facebook page anda, klik tab Add Site/Page.

  • Type: ente harus pilih tipe Facebook Likes
  • Title: nama halaman facebook yang ente buat
  • Site/Page URL: alamat facebook page ente, ingat bukan alamat profil facebook ente
  • CPC: cost per click, maksudnya poin yang ente keluarkan/bayarkan apabila ada facebooker lain yang menyukai facebook page ente. Jumlah CPC minimal 2 points, sedangkan maksimal tidak terbatas. Semakin besar CPC, semakin cepat member facebook page ente.
4. Untuk mendapatkan poin ente bisa membelinya, tapi kalau gue sih mending yang gratis. Untuk mendapatkan poin secara gratis ada banyak pilihan, mulai dari Daily Bonus (bonus harian 100 poin), Facebook Likes, Google Circles, Google +1 dll.

Misal, untuk mendapatkan poin gratis dari Facebook Likes, klik tab Facebook Likes kemudian akan tampil banya facebook page. Kita tinggal mengklik Like (menyukai), maka kita akan mendapatkan poin sesuai yang ditawarkan.
Itung-itungan
Misal, kita mempunyai 500 poin dan memasang facebook page dengan CPC 5. Kita tinggal membaginya, 500:5 = 100. Jadi, anda bisa mendapatkan 100 member/anggota baru di halaman facebook ente. Trik ini juga dapat digunakan untuk menambah Followers Twitter, Subscribe Facebook, dll dengan cara mengubah pada tahao ketiga diatas sesuai keinginan kita, Selamat Mencoba deh, bye

0 komentar:

Post a Comment

 

Kawan Baik

Tentang Saya

My photo
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lahir di Pekalongan, dan sekarang masih menempuh Studi di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Suka menonton film, berkarya dan membanggakan orang tua. Terimakasih.