Perawan nya Bayi Matahari Teletubbies

Disaat Liat Bayi ini gua bener-bener ngerasa tua darinya -__-

Yak, seperti foto diatas yang gue upload, Kalian masih inget gak sama Acara Televisi sekitar Tahun 1997-2001 yang masih tayang di Indonesia? yak ini dia Teletubbies,  Ide Teletubbies berasal dari Anne Wood dan Andrew Davenport. tapi kali ini gue gak bakalan posting tentang Teletubbies nya melainkan dengan Bayi imut yang sering muncul di acara televisi tersebut, mungkin postingan ini menurut elo gaje gaje gimana gitu. Tapi entahlah, daripada bahas yang itu itu mulu (read : eyang subur!) mau bagaimanapun kalian dulu pernah di hibur dengan tontonan anak seperti ini, Beruntung bro! Respect! eh eh lo tau gak bro salah satu peran tambahan namun jarang ada yang peduli, nah itu dia si The Sun, masih ingat dengan sang matahari itu? Matahari dengan wajah seorang bayi dengan tawanya yang selalu menghiasi acara tersebut. 



awalnya gue kira si bayi itu cowok eh ternyata baru tau sekarang ternyata dia cewek bro! cakep lagi. langsung aja deh buat kenalan langsung sama si bayi pemeran The Sun di Teletubbies, doi adalah Jessica Smith, yang kini telah tumbuh besar menjadi remaja yang cantik. Tenang bro semua, kalo kata sourcenya waktu film itu dibuat 1997  umur dia baru 6 atau 7 bulan. Jadi sekarang kurang lebih baru 16 tahun atau 17 tahun. Nah Kaget kan ternyata doi udah sebesar itu -__- yang elo kira dulu umurnya masih dibawah elo. Berikut Foto-foto si Doi : 

 








Sumber Gambar :
http://www.walltowatch.com/view/1853/The+Teletubbies+Sun-Baby+Grown+Up
http://www.listal.com/jessica-smith_ii/pictures
http://www.saatini.com/view/8323/Bayi+matahari+Teletubbies+telah+tumbuh+dewasa
http://www.bluefame.com/topic/444919-jessica-smith-pemeran-bayi-matahari-di-teletubbies/








0 komentar:

Post a Comment

 

Kawan Baik

Tentang Saya

My photo
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lahir di Pekalongan, dan sekarang masih menempuh Studi di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Suka menonton film, berkarya dan membanggakan orang tua. Terimakasih.