Cara Membuat Timeline Facebook Keren new 2012



Kali ini gw mau nge share bagaimana cara membuat Timeline facebook kita jadi Keren ^^ ga usah basa-basi langsung aja -_- ini tutorialnya:

  • 1. Ente harus buka ni web : http://www.facebookimagecreator.com/
  • 2. Setelah masuk ke web biasanya Java ga bisa nge baca. kalo yg bisa ya alhamdulillah kalo ga bisa pake gini digambar bawah ini ^^ Jalankan saat ini






  • 3. Kalo pake cara Jalankan Saat ini ntar akan keluar kayak gini nih : 

Ente Klik aja "Run"

  • 4. Nah kalo dah Masuk terus ada beberapa pilihan. tapi gw cuman ngasih tutor Cara membuat Timeline Keren. tapi kalo lo emang pengen yg lain nyoba-nyoba aja yak sendiri :D Jangan Lupa Drag Foto yang Mau dijadikan Timeline nya ya ^^


Ni Contohnya udah gw Drag Fotonya


  • 5. Kalo dah masuk Lo pilih yg bawah ( sekalian foto profil ) atau Cara ( a ) oz kalo milih yang atas kita harus proses crop buat Foto Profil, Kalo mau ganti ukuranya atau menyesuaikan dengan Gambar (+) buat nge zoom in ( - ) buat nge zoom out atau liat gambar Cara ( b ) , Kalo udah selesai lo save  Pake aja (  ) atau cara ( c ) 
  • 6. Biasanya kalo udah ke Save File akan masuk ke Desktop kita.


Sekian Tutorial dari saya Cara membuat Timeline Facebook Keren. Semoga Berhasil^^ Good Luck.






0 komentar:

Post a Comment

 

Kawan Baik

Tentang Saya

My photo
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lahir di Pekalongan, dan sekarang masih menempuh Studi di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Suka menonton film, berkarya dan membanggakan orang tua. Terimakasih.